Sabtu, 06 April 2013

That's All For Tonight

Okeey, buat malem ini segitu dulu yah "update-an" nya.. jangan khawatir masih banyak koleksi Kaleng Lani-nya, sekalian buat infonya.. Mbak Lani yang punya "Kaleng Lani" ini udah sering banget shooting di TV buat diwawancara tentang Kaleng Lani-nya ini. gak cuman di TV doang, Mbak Lani juga udah sering di interview sama radio radio and majalah majalah. so, barang barangnya "Kaleng Lani" ini udah diakui kualitas sama kelucuan serta keindahannya sama orang banyak dooong :) :)

Gak cuman itu, barang barang "Kaleng Lani" juga sering dapet orderan dari luar, kayak Brunei dan lainnya, jadi pasar Kaleng Lani ini udah merambah cukup luas doong ;) 

buat info selanjutnya jugaaa... barang barang yang tercantum semua, itu bisa dipesen design gambar di kalengnya sesuai keinginan kalian. jadi kalo kalian mau mesen dengan design gambar yang berbeda atau sesuai keinginan kalian , bisa banget.. Secara yaa Mbak Lani-nya itu kreatif dan oke punya.. jadi bisa mengabulkan keinginan motif design gambar kaleng yang kalian pengen..

So, what are you waiting guuuuuys.. ayo diorder kalengnya doong :D kan bisa buat macem macem fungsi , trus design motif dari gambar di kalengnya kan juga lucu lucu, jadi ayo diorder ya kalengnya..

Sampe ketemu dengan postingan - postingan selanjutnya yaa terus Stay Tune di kalenglani.blogspot.com buat info info dan update update terbaru dari Kaleng Lani :D

See You , Guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar